Pages

Monday, January 31, 2011

Puisi

Contoh puisi Persahabatan :

Contoh puisi ini aku buat cuman buat menuhin tugas Bahasa Indonesia aku...
ahaha... Sorry ya... karya ane, maap kalo ada kesamaan tema ente tentang pelajarang...
tengkyu gan/sist udah mau baca artikel ane yang satu ini... :)

Tema : Puisi persahabatan
Diksi :
*Soal Matematika
*Nilai Bahasa Indonesia
*Keadaan Ekonomi
*Kesenian terbaik
*Ilmu pengetahuan alam
*Kewarganegaraan
*Bahasa Inggris
*Sejarah Indah
*Perbuatan sosial

Judul : Persahabatan sejati
Puisi :

sahabatku...
Kau adalah soal Matematika yang sulit untuk dipecahkan.
Entah berapa nilai B.Indonesia mu, dengan mudahnya aku bahagia bersamamu.
Walau keadaan Ekonomi mu tak baik.
Namun Kesenianmu tetap yang terbaik.

Ilmu pengetahuan alammu mengalahkan profesor.
dengan sikap dan sifat kewarganegaraan mu yang baik.
Engkau bagaikan Bahasa Inggris yang mudah diartikan.
hudupku telah menjadi Sejarah paling indah dalam hidupku.

Apapun keadaan musimnya tak pantang mundur tuk berbuat sosial.
Oh sabatku... Kau telah berbuat banyak padaku...
Aku berdoa semoga engkau sukses nanti.
Terima kasih sahabat...


By: Halijah Syucha Pelu

0 comments: