Pages

Sunday, January 30, 2011

Cara Yahudi mengalahkan umat Muslim

Pada zaman khalifah atau bahkan zaman Rasulullah, umat yahudi berusaha untuk mengalahkan dan menindas umat Muslim. Umat Yahudi mengalahkannya dengan perang, namun umat Muslim selalu menang.

Pada saat seorang pemimpin perang yang tak pernah takut dengan perang atau apapun, seorang Yahudi melihat pemimpin itu menangis sangat sedih saat membaca kitab nya, yaitu Al-Qur'an. Pemimpin itu menangis ditengah malam pada saat orang terlelap.

Lalu, orang yahudi itu memberi tahu atasannya. Dan perang bukanlah cara untuk menindas umat Muslim. Umat yahudi mengalahkan umat Muslim adalah dengan cara mempengaruhi otak nya untuk menjadi kafir.

Dari zaman para khalifah pun umat yahudi mempengaruhi nya. Umat yahudi mempengaruhi nya dengan keadaan Globalisasi... Secara tidak sengaja kita tidak tau bahwa sampai saat ini kita masih dipengaruhi umat yahudi. Umat Yahudi mempengaruhi dengan Pacaran, Rokok, Mabuk-mabukan, pergi ke Klub, menggunakan pakaian mini, dan sebagaian nya...

Dengan itu mereka bilang "kalau tidak pacaran ngak gaul !! Apalagi kalo gak ngerokok gak gaul banget lo" yah... seperti itu lah caranya... gak gaul, gak eksis, gak keren.

Padahal semua yang mereka ajak itu adalah perbuatan dosa, misal : pacaran adalah perbuatan zina... Pacaran sendiri sangat berbahaya untuk otak... secara tidak kita sadari, bahwa pacaran itu merusak otak. Yang kerusakannya menyerupai persis orang yang tertabrak dengan kepala hancur.

Oleh sebab itu, lebih baik kita ubah gaya hidup kita menjadi seorang yang alim. Jangan peduli kata orang yang "sok alim" lah dan sebagaiannya. Itu juga salah satu cara umat Yahudi menghancurkan umat Muslim.

Oya,
Tanpa kita sadari kita juga telah memakai produk yahudi, oleh sebab itu mari kita ganti bahan-bahan kebutuhan kita dengan produk dalam negri atau produk yang non yahudi. Apabila sudah terlanjur pakai, lain kali kita ganti lah... kita buat dahulu Yahudi menjadi orang MISKIN ...

untuk produk - produk Yahudi bisa dilihat di sini
http://www.scribd.com/doc/24719442/Produk-Yahudi

0 comments: