Pages

Monday, December 27, 2010

Linkin Park - In The End

In The End - Linkin Park


ini dia lagu In the end yang di persembahkan oleh Halijah Syucha Pelu


It starts with one thing
I don't know why
It doesn't even matter how hard you try keep that in mind
I designed this rhyme
To explain in due time
All I know


Time is a valuable thing
Watch it fly by as the pendulum swings
Watch it count down to the end of the day
The clock ticks life away
It's so unreal


Didn't look out below
Watch the time go right out the window
Trying to hold on, but didn't even know
Wasted it all just to watch you go
I kept everything inside and even though I tried, it all fell apart
What it meant to me will eventually be a memory of a time when

I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesn't even matter
I had to fall
To lose it all
But in the end
It doesn't even matter

One thing, I don't know why
It doesn
t even matter how hard you try, keep that in mind
I designed this rhyme, to explain in due time
I tried so hard


In spite of the way you were mocking me
Acting like I was part of your property
Remembering all the times you fought with me
I'm surprised it got so (far)


Things aren't the way they were before
You wouldn't even recognize me anymore
Not that you knew me back then
But it all comes back to me (in the end)
You kept everything inside and even though I tried, it all fell apart
What it meant to me will eventually be a memory of a time when I

Chorus

I
ve put my trust in you
Pushed as far as I can go
And for all this
There's only one thing you should know (2x) Chorus

Terjemahannya :

Dimulai dengan satu hal
Aku tidak tahu mengapa
Ia bahkan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba mengingatnya
Aku dirancang sajak ini


Untuk menjelaskan pada waktunya
Yang aku tahu
Waktu adalah hal yang berharga
Hati-hati terbang oleh sebagai ayunan bandul
Hati-hati berhitung mundur sampai akhir hari
Jam kutu hidup pergi
It's so unreal


Tidak tampak di bawah ini
Watch waktu pergi ke luar jendela
Mencoba untuk bertahan, tetapi bahkan tidak tahu
Buang itu semua hanya untuk melihat kau pergi
Aku terus segalanya di dalam dan meskipun aku berusaha, semuanya berantakan
Apa artinya bagi saya pada akhirnya akan menjadi kenangan waktu ketika

Aku berusaha keras
Dan sampai sejauh ini
Tapi pada akhirnya
Ia bahkan tidak peduli
Aku harus jatuh


Untuk kehilangan segala-galanya
Tapi pada akhirnya
Ia bahkan tidak peduli

Satu hal, saya tidak tahu mengapa
It doesnt bahkan peduli seberapa keras Anda mencoba, akan selalu ingat itu
Aku dirancang sajak ini, untuk menjelaskan pada waktunya
Aku berusaha keras


Meskipun cara kau mengejekku
Bersikap seolah aku adalah bagian dari properti Anda
Teringat saat-saat kau berkelahi dengan saya
Aku heran kenapa begitu (sejauh ini)


Hal-hal yang tidak seperti mereka sebelum
Anda bahkan tidak akan mengenali saya lagi
Bukan berarti Anda tahu saya kembali kemudian
Tapi semuanya kembali kepada saya (di akhir)


Anda terus segalanya di dalam dan meskipun aku berusaha, semuanya berantakan
Apa artinya bagi saya pada akhirnya akan menjadi kenangan waktu ketika saya

Paduan suara

Ive bertawakal kepada Anda
Mendorong sejauh yang saya bisa pergi
Dan untuk semua ini
Hanya ada satu Hal yang harus Anda ketahui (2x) Chorus

0 comments: